Sitemap Konten Unik... FEEDS --- Jual beli aksesoris spareparts sepeda, sepeda gunung, BMX, sepeda anak, sepeda lipat, sepeda balap hybrid, termurah
Butuh Sesuatu ? Lihat dong di Kolom Daftar Harga... Jangan Ragu untuk Menghubungi Kami, No HP 08568665168 atau No Telp 0811828157
Majuroyal adalah sebuah toko sepeda online dan offline yang sudah berpengalaman... Ribuan produk nya..., buruan deh... Hunting di daftar harga ya...
Toko Offline kami di Ruko Niaga 3 , Perumahan Taman Royal 1 , Jl Benteng Betawi , Kota Tangerang , Buka jam 3 sore s/d jam 9 malam , welcome

Senin, 27 April 2015

Jersey Sepeda

Promo Jersey dan Bike Pant alias Fashion buat Sepedahan...


Jual Jersey Sepeda ... 125,000,- (harga normal 300,000,- loh...) Kini... 125ribu saja... Resleting Jepang pjg 25cm, bahan nya ini yg biasa di pakai oleh jersey original bermerk top
SIZE nya cuma : L dan XL saja yah...
Bahan Polyester Berpori2.. ADEM Banget
Jersey ini memiliki Kantong di bagian belakangnya
Sory yah owm tante ini bukan kelas 50 ribu an
Minat Hub 08568665168
jersey sepeda mtb 125rb

Jersey Sepeda Mtb Maxxis ada kantong belakang nya... PutihMerah dan MerahHitam,
bahan dry fit berpori-pori, size M L XL XXL , harga... 75 ribu aja
Jersey Sepeda Mtb Maxxis

Jersey Sepeda STR Tangan Panjang atau 3/4 ada... harga... 1xx,000,- size M L XL XXL dibuat dengan material EcoHoneycomb, kami ter-inspirasi dari desain unik dari sarang lebah, sehingga jika diperhatikan dengan detail, maka bahan terdiri dari ratusan ribu persegi hexagonal yang membentuk tekstur unik secara alami seperti sarang lebah. Bahan EcoHoneycomb ini dapat mendistribusikan keringat dengan cepat QuickDry, kepermukaan bahan, sehingga Jersey akan tetap kering, tidak basah dan lengket seperti Jersey sepeda yang lain.
Jersey Sepeda STR Tangan Panjang Hijau
 Apakah anda pernah mendengar tentang bahan pakaian yang dapat bernafas? ya, CoolTech (Patent Pending) adalah teknologi terbaru dari STR. mempunyai pori2 kecil yang dapat mengalirkan udara yang lebih dingin (Cool) dari luar masuk kedalam Pori pori EcoHoneycomb, dan sebaliknya udara panas akan mudah menguap keluar, sehingga Jersey sepeda STR lebih nyaman digunakan, ini berarti anda akan mendapakan kayuhan extra lebih jauh dari sebelumnya. Cobalah Jersey STR, maka anda akan merasakan bagaimana teknologi CoolTech bekerja maksimal.
Jersey Sepeda STR Tangan Panjang MerahHitam
 Kombinasi antara 3 Fitur utama Jersey sepeda STR yaitu EcoHoneycomb, CoolTech dan QuickDry menciptakan suatu produk pakaian olahraga yang lebih baik dari waktu sebelumnya. Anda tidak akan pernah membayangkan bagaimana sebuah Jersey mempunyai sifat seperti bahan Cotton alami berkwalitas tinggi, yang kita gunakan sehari hari.
Jersey Sepeda STR Tangan Panjang KuningHitam
 Kami menggunakan Tinta EcoSolvent, yaitu tinta yang ramah lingkungan, sehingga kami menjamin 100% hasil printingan tidak akan mudah luntur, walaupun telah dicuci sampai ratusan kali sekalipun. (jangan gunakan pemutih) Jersey STR : Wear it, Feel it, it's CoolTech, Make you keep Cool in any Condition.
Jersey Sepeda STR Tangan Panjang HitamMerah




JERSEY for KID size S atau untuk dewasa maximum 50kg, minat: 08568665168
jersey mtb anak2

Jersey DH Tangan Panjang Bahan Dry Fit Bolong2 Adem..... 75 rb aja om tante, Motif nya banyak banget, size dan motif gak komplit lagi... kalo dekat mampir aja deh ke toko kami ya...Kalau mau minta dikirim pilih size dan motif secara Warna dasar nya aja ya...
maaf fotonya menyusul ya....


Jaket Serbaguna, Tahan Air, Bagian tangan bisa di lepas model sleting,
WIND BREAKER SUIT , Warna Putih saja Bahan Polyester Anti Air ,
Ukuran Allsize buat BB 45KG sampai 80KG bisa pakai...
Kami beri nama Jaket Sepedahan... HARGA 100,000,- aja 
WIND BREAKER SUIT


Arm Warmer atau Manset merk STR ... 50,000,-
manset str

 
Jas Hujan Bersepeda Transparant + celana-nya dong ... 1xx,000,- 
jas hujan sepeda

 
Celana Sepeda / Bike Pant Folker atau Neutron harga mulai... 1xx,000,- juragan...
sudah lebih dari 10 tahun boss celana ini setia menemani bikers indonesia
sudah ter uji kwalitas nya dan comfort nya , size - M / 28-29 - L / 30-31 - XL / 32-34
- XXL / 35-37 - XXXL / 38-39 - 4L / 38-41 Foto Celana Sepeda lihat di sini Jual Celana Sepeda 



Lihat Perlengkapan Bersepeda Lainnya di sini ya... 

Jual Celana Sepeda 

Kaos Jersey Celana dan Jas Hujan 

Sepatu dan Pedal Clit

Waterbag Ransel Air Serbaguna Hydropack 

Macam macam Tas untuk Sepeda 

Jual Helm Bmx Downhill dan Body Protector 

Jual Sarung Tangan Sepeda dan Manset

Helm Sepeda, Protector, Glove, Sarung Tangan, Bandana

Jual Bike Carrier 3 Sepeda


PETA Lokasi Toko Sepeda Majuroyal Bike :  http://majuroyalbikes.com/?page_id=212

Tarif Ongkos Kirim JNE lihat di sini  http://majuroyalbikes.com/?page_id=695

TESTIMONIAL Customer lihat di sini...  http://majuroyalbikes.com/?page_id=617 

mjr 

Sabtu, 18 April 2015

Thrill Agent

Toko Sepeda Majuroyal menjual juga produk Thrill Agent dan Adrenaline Agent series. Kami Agent atau Dealer Resmi loh... Pastikan anda mendapat Garansi Resmi 5 tahun ya...


27,5" Thrill Vanquish 1.0 harga... 3,xxx,000,- hub 08568665168
Spec: Groupset Alivio 3x9speed Hydraulic Disc Brake, Fork Zoom Magnesium 100 Lock,
Setang Stem Seatpost ALOY, Wheelset Joytech, Ban Deli

Thrill Vanquish 1.0 Alivio 27,5"

27,5" Thrill Vanquish 2.0 harga... 3,xxx,000,- hub 08568665168
Spec: Groupset Altus 3x9speed mekanik Disc Brake, Fork Zoom Magnesium,
Setang Stem Seatpost ALOY, Wheelset Joytech, Ban Deli 

27,5" Thrill Vanquish 2.0

27,5" Thrill Vanquish 3.0 harga... 3,xxx,000,- hub 08568665168
Spec: Groupset Altus 3x8speed, Mekanik Disc Brake, Fork Zoom,
Setang Stem Seatpost ALOY, Wheelset Joytech, Ban Deli

27,5" Thrill Vanquish 3.0

27,5" Thrill Ravage 3.0 harga...
Spec: Groupset Deore 2x10speed, Fork Rst Aerial-32 Air,
Setang Stem Seatpost pakai FUNN, 

Wheelset, Ban dan Sadel pakai WTB/MAXXIS, Pedal Aloy Lebar
Thrill 27.5" Ravage 3.0

27,5" Thrill Ravage 1.0 harga....
Spec : Groupset XT 2x10 speed mix, Fork Rock Shox XC Air, 
Setang Stem Seatpost pakai FUNN, 
Wheelset, Ban dan Sadel pakai WTB/MAXXIS, Pedal Aloy Lebar 
Thrill 27,5" Ravage 1.0

26" Thrill Ravage 6.0 harga...
Spec : GS Altus 3x9 speed, Hydraulic Discbrake, 
Fork Rst Blaze, Setang Stem Seatpost pakai FUNN,
Wheelset, Ban dan Sadel pakai WTB/MAXXIS, Pedal Aloy Lebar

Thrill 26" Ravage 6.0

26" Thrill Ravage 4.0 harga...
Spec : GS Alivio 3x9 speed, hydrolic Discbrake, 
Fork Rst Omega, Setang Stem Seatpost pakai FUNN,
Wheelset, Ban dan Sadel pakai WTB/MAXXIS, Pedal Aloy Lebar

Thrill 26" Ravage 4.0

Daftar Harga Sepeda Thrill sebelum Discount lihat di sini
Daftar Harga Sepeda Thrill sebelum Discount

Thrill Cleave 1.0 harga... 2,xxx,000,- spec singkat: frame aloy, fork zoom, groupset 3x8 shimano, setang stem seatpost aloy, sadel wtb, rim aloy double wall, ban kenda
Thrill Agent Cleave 1.0

Thrill Cleave 2.0 harga... 2,xxx,000,- spec singkat: frame aloy, fork zoom, groupset 3x7 shimano, setang stem seatpost aloy, sadel wtb, rim aloy double wall, ban kenda
Thrill Agent Cleave 2.0


Thrill Tabibitho 1.0 harga murah 2,xxx,000,- minat hub 08568665168
Frame Aluminium, Spec singkat : GS 21 Speed Shimano Non series, Discbrake Mekanik,
Fork Zoom, Handlebar Stem Seatpost Wheellset Aloy, Sadel, PedalOK banget dah...
Thrill Agent Tabibitho 1.0
Thrill Agent Tabibitho 1.0 Putih

Thrill Agent Tabibitho 1.0 Kuning

Thrill Tabibitho 2.0 harga murah 2,xxx,000,- minat hub 08568665168
Frame Aluminium, Spec singkat : GS 21 Speed Shimano Tourney komplit, Discbrake Mekanik,
Fork Zoom, Handlebar Stem Seatpost Wheellset Aloy, Sadel, Pedal OK banget dah...
Thrill Agent Tabibitho 2.0
Thrill Agent Tabibitho 2.0 Hitam

Thrill Agent Tabibitho 2.0 Merah

Frame Thrill Agent 4X 2014... 1,xxx,000,-  Hub 08568665168 
Frame + Headset + Chainguard + Chain protector
Frame Thrill Agent 4X 2014 RED
 
frame thrill agent 4x 2014 blue

Jual Sepeda Mtb Thrill Agent? 

Jual Headset Bearing Taiwan untuk Sepeda Thrill Agent... 3xx,000,- hub 08568665168

Sebagai Pembandingnya... kami jual juga Police 911 Limited Edition 3,xxx,000,- Minat-sms 08568665168 Note : warna frame putih semua cuma tulisan POLICE nya Emboss ada Gold / Blue / Red. SPEC : Frame Setang stem seatpost Aloy, Fork Suntour XCM, Groupset Acera 27speed Hydraulic Brake, Wheelset Alexrim, Ban Kenda Nevegal
Police 911 Limited Edition


SMS 08568665168
PETA Lokasi Toko Sepeda Majuroyal Bike :  http://majuroyalbikes.com/?page_id=212 
TESTIMONIAL Customer lihat di sini...  http://majuroyalbikes.com/?page_id=617
mjr

Salam Gowes

JUAL SEPEDA ONLINE MAJUROYAL BIKE

Kami adalah sebuah usaha toko sepeda yang berpengalaman selama bertahun-tahun di kota Tangerang, sebagai toko sepeda online dan toko groupset online serta toko aksesoris perlengkapan bersepeda secara online, terpercaya dan ter-rekomendasi di Indonesia....
Majuroyal juga merakit sepeda mtb dan siap melayani keperluan teman-teman dari seluruh nusantara dengan melibatkan jasa kurir terkenal dan terpercaya untuk mengirimkan produk kami ke seluruh Indonesia. Silahkan kunjungi toko kami di alamat :
Toko Sepeda Majuroyal
Perum Taman Royal 1 , Ruko Niaga 3 no.56
Jl Benteng Betawi , Kota Tangerang. di belakang Hotel Allium
No HP 08568665168 No TELP 0811828157
Buka Toko Jam 3 sore - Tutup jam 9 malam
Google Maps : -6° 10.633′, 106° 39.441′

Peta Lokasi Toko Sepeda Majuroyal in Google Maps

Peta Toko Sepeda Majuroyal




Silahkan hubungi kami , fast respon SMS di atas jam 11.00 WIB. Bisnis jual online sepeda dan groupset kami siap membantu anda...dengan pelayanan yang ramah, kualitas terbaik dan harga bersaing.

Harga Barang yang kami tawarkan di Blog ini "harganya tidak mengikat" sewaktu-waktu bisa berubah berdasarkan kondisi pasar terbaru... mohon maklum ya teman-teman.

Toko Sepeda Majuroyal