Jual sepeda mtb, aksesoris, perlengkapan, spareparts, sepeda anak, sepeda bmx, sepeda lipat, sepeda balap termurah ORDER via WA 0856-866-5168

H O M E . . . . . . . . DAFTAR PRODUK . . . . . . . . PROFILE TOKO . . . . . . . . CARA ORDER . . . . . . . . TESTIMONIAL

Senin, 05 Desember 2016

CATEYE Led Light, Speed Meter Cyclocomp, Bell

CATEYE SALE Welcome to Cateye product. We offer some product for computers, headlights, and safety lights, a wide range of technical support and latest updates 


Lampu Belakang Sepeda Laser Tail Light MINAT SMS 08568665168
Lampu Belakang Sepeda Laser Tail Light


Lampu Sepeda COB Led Light Bisa taruh di depan sepeda Nyala Putih Terang dan Bisa juga Taruh di Belakang Sepeda Nyala Merah Terang Sekali... Minat??? SMS 08568665168
Lampu Sepeda COB Led Light


Lampu Sepeda Silicon minat sms 08568665168
Lampu Sepeda Silicon


Alarm Sepeda Gembok Sepeda Multi Fungsi , Minat sms 08568665168 
Alarm Sepeda Gembok Sepeda Multi Fungsi


Lampu Depan 5LED taiwan harga... murah banget, praktis banget, udah dapet batere, tinggal gencet klem nya aja, pencet aja, nyala deh, terang banget... minat? sms 08568665168
Lampu Depan 5LED taiwan


Cateye Paket-3 Gokit HL-EL135 + Omni-3 + Velo7 wire harga... 3xx,000 
Boleh Eceran sbb: Lampu Depan Cateye HL-EL135 199,000 atau Lampu Belakang Cateye Omni3 155,000 atau Speedometer Cateye Velo7 wire 170,000 
Lampu Cateye Paket2 dan Paket3


Bicycle Light and Headlight , Super Banget Terang nya gan... minat sms 08568665168 - Spec - Water Resistance Aloy Casing - Cree LED XML T6 - Adjustable ZOOM Mode - 4 battery charge + Charger (include) - 3 mode (terang / redup / kedap-kedip) - ikat kepala - Braket Lampu di Handlebar
Bicycle Light and Headlight , Super Banget Terang nya

Bicycle Light and Headlight , Super Terang

Bell Sepeda Cateye PB-1000 Ting Ting ... 60,000

Bel Sepeda Twn Nyaring Garing Melenting... 50,000 
Bel Sepeda Twn Nyaring Garing Melenting

  
Cyclo Comp atau Speedo Meter Cateye untuk ber Sepeda  
 
Cateye Velo 9 harga.... 1xx,000,-
Cateye Velo 9

VELO WIRELESS harga...3xx,000 minat SMS 0856-866-5168 


Cateye Padrone harga 4xx,000 Minat SMS-08568665168 
 
CatEye Strada Cadence Cycle Comp WIRELESS ? 
minat ? sms 0856-866-5168

 
Senter Sepeda Cree Led Police Swat ... 100,000,- Nett. Terang Banget dan bisa Zoom jauh banget Owm... Dapat : Batere Charge 4000 MAh 3,7V Li-ion + Charger nya + Casing Batere AAA + Bracket + Senter nya DLL...!!! Peminat Serius Hub : 08568665168
lampu senter sepeda swat


Lampu Tanda Sharkfin 3LED harga... murah... minat? 08568665168 
Lampu Tanda Sharkfin 3LED


Jual Kaca Mata Sepeda Oakley Quantum... 1xx,000,- saja (normal price 500rb di Mall) Frame nya ada HITAM atau PUTIH gan... include inbox, easy plug n play, lensa polaris, lihat foto aza tuh dapet semua spt di foto , Oakley Quantum ini frame nya khusus buat sepedahan lho... pakai karet pembatas air keringat, Polarized, Kaca mata SPECIAL FOR GOWESER 
Kaca Mata Bersepeda Oakley




Silicon Strap hanger atau bracket lampu speedo meter botolcage pompa tool sepeda.... Braket apa aja bisa....HARGA CUMA 10.000  
Silicon Strap hanger atau bracket lampu speedo meter botolcage pompa tool sepeda



Terima Kasih Teman-teman... 
Jika kamu ada Minat ? Baca CARA ORDER ke TOKO SEPEDA MAJUROYAL 

Jika mau mampir, welcome juragan... ke Toko Sepeda Majuroyal di
Perum Taman Royal 1 , Ruko Niaga 3 no.56
Jl Benteng Betawi , Kota Tangerang. di belakang Hotel Allium
No HP 08568665168 No TELP 0811828157

Buka Toko jam 15:00 – 21:00 wib. 

Salam Gowes

Profile Biografi Tentang Toko Sepeda Majuroyal Online Shop
Toko Sepeda Majuroyal Jual Sepeda Mtb, Frame, Headset, Fork, Groupset, Rim, Hub Freehub, Spoke, Tire, Tube, Handlebar, Stem, Seatpost, Sadel, Pedal, Helm, Kacamata, Protector, Glove, Jersey, Celana, Aksesoris, Sepatu Sepeda Secara Online.
Kami adalah toko sepeda yang berpengalaman selama bertahun-tahun di kota Tangerang, sebagai toko sepeda online dan toko groupset online serta toko aksesoris perlengkapan bersepeda secara online, terpercaya dan ter-rekomendasi di Indonesia... Merakit sepeda mtb juga siap melayani keperluan teman-teman dari seluruh pelosok Indonesia.
Toko Sepeda Majuroyal
Perum Taman Royal 1 , Ruko Niaga 3 no.56
Jl Benteng Betawi , Kota Tangerang. di belakang Hotel Allium
No Hp SMS 08568665168 atau No Hp TELP 0811828157
Buka Toko Jam 3 sore - Tutup jam 9 malam

Peta Lokasi Toko Sepeda Majuroyal in Google Maps

toko sepeda majuroyal

peta toko sepeda majuroyal

Feedback, Testimonial, Konsultasi tentang Sepeda Mtb Toko Sepeda Majuroyal lihat di Facebook Group Majuroyal

Sepeda dan Sparepart yang kami tawarkan di Blog ini "harganya tidak mengikat" sewaktu-waktu bisa berubah berdasarkan kondisi pasar terbaru... mohon maklum ya teman-teman...

Toko Sepeda Online Majuroyal
ini dibawah Perlindungan Kantor Pengacara:

H. Soehodo Kismosarjono, S.H. & Partners


Kembali ke
HOME PAGE
Toko Sepeda
Majuroyal